Sukses


Live Streaming Liga 1 di Vidio.com: PSIS Semarang Vs Perseru Serui

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang akan menghadapi Perseru Serui di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada laga pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (23/9/2018) sore WIB. Kedua klub sama-sama mengincar kemenangan demi menjauh dari zona degradasi.

PSIS saat ini berada pada posisi ke-17 dari 18 tim di klasemen sementara Liga 1. Mereka mendulang 23 poin, terpaut satu angka dari Perseru yang menempati peringkat ke-15.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Laskar Mahesa Jenar berambisi untuk mengalahkan Perseru. Andai mampu memetik tiga poin penuh, PSIS berpeluang untuk keluar dari zona merah.

"Kami akan bermain dengan maksimal, kerja keras untuk mengamankan tiga poin. Kami dan Perseru sama-sama membutuhkan poin penuh sehingga pertandingan akan berjalan ketat," kata pelatih PSIS, Jafri sastra.

Meski begitu, mengalahkan Perseru Serui bukan tugas yang mudah. Sebab, sang lawan yang belum pernah menang dalam empat laga terakhir tak ingin kembali menelan hasil minor.

Sebelumnya, Perseru ditahan 2-2 PSM Makassar, kalah 1-2 dari Bali United, takluk 0-1 dari Bhayangkara FC, dan bermain 1-1 melawan PSMS Medan.

"Kami sudah melakukan antisipasi untuk menghadapi tekanan PSIS. Mudah-mudahan pertandingan nanti berjalan sesuai rencana," ucap pelatih Perseru, I Putu Gede.

Pertandingan PSIS Semarang kontra Perseru Serui di Stadion Moch Soebroto akan kick-off pada pukul 15.30 WIB. Penikmat Liga 1 2018 bisa menyaksikan laga ini melalui live streaming yang ada di Vidio.com.

2 dari 3 halaman

Live Streaming Vidio.com

Anda bisa menyaksikan live streaming PSIS Semarang kontra Perseru Serui di situs Vidio.com dengan membuka link ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3): Joko Ribowo (kiper); Gilang Ginarsa, Petar Planic, Fauzan Fajri, Safrudin Tahar (belakang); Ibrahim Conteh, M Wahyu, Bayu Nugroho (tengah); Komarudin, Aldaier Makatindu, Hari Nur Yulianto (depan)

Pelatih: Jafri Sastra

Perseru Serui (4-3-3): Samuel Reimas (Kiper); Donny Harold, Kunihiro Yamashita, Kelvin Wopi, Makarius F (belakang), Osmar Dos Santos, Arthur Bonai, Tony Rooy (tengah); Yohanis N, Alberto Paula, Silvio Escobar.

Pelatih: I Putu Gede

Video Populer

Foto Populer