Sukses


2 Hal yang Membuat Riko Simanjuntak Kecewa pada Duel Persib Vs Persija

Bola.com, Bandung - Gelandang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak menyampaikan permintaan maafnya karena gagal meraih kemenangan saat bertemu dengan Persib Bandung.

Pada laga pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Minggu (23/9/2018), Macan Kemayoran kalah dengan skor 2-3.

"Kami sebenarnya sudah bekerja keras untuk bisa mendapatkan poin. Kami sudah berhasil menahan serangan yang dilakukan Persib. Tapi di menit akhir kami kebobolan, tentunya sangat disayangkan," ungkap Riko seusai pertandingan.

Riko berharap hasil ini menjadi cambukan bagi timnya sehingga bisa lebih baik dalam menghadapi laga-laga selanjutnya.

"Saya juga sangat apresiasi teman-teman karena semua tahu selama ini kami bermain di tempat netral karena tidak punya stadion. Mudah-mudahan kedepan lebih baik karena saya ingin memberikan yang terbaik untuk Persija," katanya.

Akan tetapi, Riko cukup menyesalkan dengan tindakan para pemain Persib. Menurutnya, pemain Persib itu tidak menjunjung fairplay. Ada dua hal yang membuat Riko kecewa.

"Saya heran melihat pertandingan tadi. Sepertinya mereka (Persib) tidak main seperti bermain bola. Sampai kepala saya benjol karena diinjak," sesal Riko.

Riko juga menyayangkan dengan sikap pemain muda Persib, Ardi Idrus yang terlibat adu mulut dengan rekan setimnya, Ismed Sofyan. "Kenapa memaki Bang Ismed? Seharusnya pemain muda respek kepada senior. Siapa tahu kedepan bisa satu klub. Kita harus junjung sportivitas," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer