Sukses


Oswaldo Lessa Tak Terbebani Kembali Jadi Pelatih Persipura

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa, mengaku senang bisa kembali melatih tim Mutiara Hitam. Lessa mengaku tidak terbebani dengan masalah pemecatan yang pernah melandanya beberapa waktu lalu.

[bacajuga:Baca Juga](3653616 3653574 3653263

Lessa pernah menangani Persipura pada musim 2015. Namun, dia kemudian didepak manajemen klub dan berlabuh di Madura United setahun berselang.

Musim ini ia jadi asisten pelatih Persipura. Setelah pelatih Amilton da Silva Oliviera mengundurkan diri, manajemen Persipura menunjuk Lessa naik tingkat, untuk menangani Boaz Solossa dkk. pada sisa musim ini.

"Biasa saja. Saya tidak memiliki masalah. Semua pemain sudah kenal saya. Jajaran manajemen juga sudah tahu bagaimana cara kerja saya. Di dunia sepak bola, kembali melatih sebuah klub adalah hal yang biasa dan saya pun senang," kata Lessa ketika dihubungi Bola.com, Rabu (27/9/2018).

Saat ini Persipura mendulang 33 poin di peringkat kedelapan klasemen sementara. Lessa menegaskan skuatnya bakal berjuang maksimal agar bisa kembali bersaing di papan atas.

"Kami punya target dan harus kerja keras. Semua harus kerja keras dan memberikan kontribusi yang tinggi. Kalau satu pemain memberikan hanya 50 persen kemampuan, itu tidak cukup. Semua elemen Persipura harus memberi 100 persen," ujar Oswaldo Lessa.

Video Populer

Foto Populer