Sukses


Sihar Sitorus Ingin SMeCK Hooligan Beri Dukungan Lebih Keras untuk PSMS

Bola.com, Medan - Kelompok suporter PSMS Medan, SMeCK Hooligan, tepat berusia 15 tahun pada hari ini, Minggu (30/9/2018). Mantan CEO PSMS Medan, Sihar Sitorus, tidak lupa memberikan selamat dan mengutarakan harapan agar SMeCK bisa menjadi yang terdepan dalam memberikan dukungan bagi tim berjulukan Ayam Kinantan.

Tepat 15 tahun lalu, tepatnya pada pukul 18.00 WIB, sejumlah pemuda yang sangat fanatik terhadap PSMS Medan mendeklarasikan komunitas pendukung PSMS yang baru dengan nama Supporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK). Berawal dengan hanya 20 orang, komunitas tersebut kini memiliki anggota dengan berbagai latar belakang.

Sebagai sosok yang pernah mengelola PSMS, kecintaan terhadap klub kebanggaan warga Sumatra Utara itu membuat Sihar Sitorus tetap mengikuti perkembangan Ayam Kinantan. Bahkan saat tengah menjalani kampanye bersama Djarot Saiful Hidayat sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Sihar pernah menyempatkan untuk mampir di sebuah warung pinggir jalan di Kabupaten Toba Samosir.

Saat SMeCK Hooligan merayakan hari jadi yang ke-15, Sihar Sitorus pun tak ketinggalan untuk memberikan selamat. Melalui akun Instagram priadinya, Sihar Sitorus pun mengungkapkan harapannya terhadap kelompok suporter Tim Ayam Kinantan itu.

"Selamat hari jadi untuk SMeCK Hooligan yang ke-15. Terima kasih selalu menjadi yang terdepan dalam mendukung PSMS Medan," tulis Sihar Sitorus dalam akun Instagram miliknya.

"Yuuuk kita 'hooligan' mendukung kerja lebih keras, cepat, dan cerdas dalam mengusung mentalitas petarung sejati bagi PSMS dan Sumatra Utara. Berani di mana pun Medannya, Salam Sada Roha!" lanjutnya.

Dukungan besar memang tengah dibutuhkan oleh PSMS Medan saat ini. PSMS, yang baru saja promosi ke Liga 1 pada musim ini, harus berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2018. Tanpa motivasi dan dukungan suporter, PSMS Medan bisa saja kembali terpuruk dan kembali ke Liga 2 pada musim depan.

Video Populer

Foto Populer