Sukses


Evan Dimas Ajak Semua Pihak Peduli Korban Gempa Donggala-Palu

Bola.com, Surabaya - Bintang Selangor FA, Evan Dimas, mengaku terus mengikuti perkembangan bencana alam gempa bumi dan tsunami yang melanda Donggala dan Palu. Pemain asal Surabaya ini juga menyampaikan duka mendalam kepada masyarakat Donggala, Palu dan sekitarnya. 

Gempa dan tsunami tersebut telah merenggut korban lebih dari 1.000 orang. Jumlah korban diperkirakan masih akan terus bertambah karena diduga banyak yang tertimbun bangunan runtuh. 

"Saat mengetahui kabar Donggala dan Palu diguncang gempa, saya kaget. Karena saat itu belum juga usai penanganan gempa di Lombok. Saya benar-benar sedih mendengarnya," kata Evan, Selasa (2/10/2018). 

Anak pertama dari empat bersuadara dari pasangan Tjondro Darmono dan Ana ini berharap keluarga korban diberi ketabahan, kesabaran, dan tidak patah semangat.

"Saya terus mendoakan semua korban gempa agar mereka tetap kuat dan segera kembali pulih. Hidup harus terus berlanjut, mereka yang selamat harus tetap semangat," ujar Evan.

Evan mengajak semua pihak untuk peduli kepada korban gempa di Donggala dan Palu. "Wujud kepedulian itu bisa apa saja. Minimal, mendoakan saudara kita yang sedang dilanda bencana dahsyat ini," ucap Evan.

Evan Dimas masih terus berdoa dan berharap agar para korban yang hilang bisa segera ditemukan. "Kasihan mereka yang anggota keluarganya hilang," tutup Evan.

Bima Sakti Jelaskan Latihan Timnas Indonesia U-16 yang Berbeda di Tengah Pandemi COVID-19

Video Populer

Foto Populer