Sukses


Persebaya Berangkat ke Markas Arema Hari Ini

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya tidak menjalani latihan resmi jelang bertemu Arema FC pada laga pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (6/10/2018). Sebagai pengganti, Persebaya berlatih di Lapangan SIER, Surabaya, Jumat (5/10/2018).

Dalam latihan ini beberapa pemain yang direncanakan untuk dibawa ke Malang mematangkan game plan. Namun, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, masih mempertimbangkan kemungkinan komposisi lain.

"Ini adalah persiapan terakhir, kami bertanding besok. Hari ini seharusnya kami official training, tapi kami tidak pakai kesempatan itu dan manajemen sudah kirim surat ke sana. Artinya itu dibolehkan. Kami latihan di sini saja, setelah ini akan berangkat ke Malang dengan 18 pemain," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu kepada awak media.

Hanya, Djanur tidak bisa membeberkan kapan waktu pasti skuat Bajul Ijo berangkat ke Malang. Termasuk juga hotel yang akan menjadi tempat menginap mereka.

Kondisi keamanan jelang duel pertemuan kedua tim diyakini masih memanas. Apalagi, suporter dari masing-masing tim juga dalam rivalitas tinggi.

"Maaf saya tidak bisa menyebutkan jam berangkatnya. Yang pasti kami akan berangkat setelah latihan ini," imbuh Djanur.

Perjalanan dari Surabaya ke Malang tidak jauh karena hanya menempuh sekitar 100 km. Kemungkinan, dibutuhkan waktu 2-3 jam saja untuk tiba di Malang.

Di sisi lain, tidak banyak porsi latihan yang diberikan Djanur dalam latihan kali ini. Hal itu dikarenakan Persebaya telah mematangkan dengan baik berbagai persiapan laga ini dalam latihan tertutup, Kamis (4/10/2018).

"Hari ini latihannya ringan sekali. Saya sudah merasa siap sejak Senin dengan menyusun strategi. Jadi, pemain hari ini melakukan relaksasi saja, intensitasnya juga tidak tinggi karena tenaganya disiapkan betul untuk pertandingan," imbuh Djanur.

Video Populer

Foto Populer