Sukses


Dibungkam Sriwijaya FC, Bali United Urung Dekati Persib

Jakarta - Ambisi Bali United mengejar pimpinan klasemen Persib Bandung kandas. Anak asuh Widodo C Putro terpeleset di Palembang dengan menyerah 2-3 di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (6/10/2018).

Dengan hasil ini, Bali United masih memiliki 37 angka dari 24 pertandingan. Mereka masih tertinggal tujuh nilai di belakang Persib yang baru bertanding Senin (8/10/2018) melawan Madura United.

Bali United tumbang akibat gol bunuh diri Novan Sassongko ('2), Esteban Vizcarra ('61), dan Beto Goncalves ('72). Sementara upaya tim tamu mengejar lewat Ilija Spaspjevic ('73) dan Melvin Platje ('83) tidak membuahkan hasil.

Di sisi lain, kemenangan atas Bali United membantu Sriwijaya FC meninggalkan zona degradasi. Mereka memiliki 30 angka hasil 24 partai.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 2 halaman

PS Tira Berjaya

Kemenangan atas Bali United penting bagi Sriwijaya karena penghuni papan bawah PS Tira juga memetik hasil positif. Mereka membekuk Bhayangkara FC 2-0 di Stadion Sultan Agung.

Gol kemenangan dicetak Dmitriy Rekish dan Aleksandar Rakic. Kontribusi mereka membuat PS Tira memiliki 28 poin dan meninggalkan PSIS Semarang (27 poin) di zona merah.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer