Sukses


Kalahkan PSIR, Persis Selangkah Lagi ke 8 Besar Liga 2 2018

Bola.com, Madiun - Persis Solo selangkah lagi lolos ke babak 8 Besar Liga 2 2018. Kemenangan dua gol tanpa balas atas PSIR Rembang di Stadion Wilis, Madiun, Minggu (7/10/2018), membuat Laskar Sambernyawa sedikit lagi melaju ke fase berikutnya dan sementara berada di posisi kedua Wilayah Barat dengan poin 35.

"Setidaknya kami mendekati babak selanjutnya. Saya apresiasi pemain karena perjuangan mereka berbuah manis, kami diberikan kemenangan. Tentu pemain semakin termotivasi untuk laga berikutnya melawan Semen Padang di laga terakhir," kata pelatih Persis, Agus Yuwono.

Tiket kelolosan Persis memang masih menunggu pertarungan antara Persiraja Banda Aceh melawan Aceh United di Stadion H Dimurthala, Senin (8/10/2018), dan Persika Karawang melawan Persita Tengerang di Stadion Singaperbangsa, sehari berselang.

Persis dipastikan ke 8 Besar jika Aceh United memenangi laga atau minimal pertandingan berakhir seri. Jika skenario itu gagal, tim Kota Bengawan tetap lolos asalkan Persita tak membawa poin dari lawatan ke Karawang.

Namun, jika Persita dan Persiraja menang, Persis wajib mendapatkan poin di pertandingan terakhir mengingat ketiga tim akan memiliki poin yang sama, namun Persis kalah head to head dari Persiraja maupun Persita.

"Kami bersyukur masih diberikan kemenangan yang semakin membuat optimisme bisa masuk ke babak 8 besar. Berikutnya melawan Semen Padang, saya ibaratkan adalah partai final," timpal striker Persis, Abdul Rahman Abanda.

Video Populer

Foto Populer