Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persib Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Bomber Persib Bandung, Airlangga Sucipto, mendapatkan peluang besar untuk bisa tampil melawan Madura United di pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018). Sebab, dua ujung tombak Persib, tidak bisa tampil.

Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel yang selama ini menjadi pilihan utama tak bisa membela Persib karena mendapatkan hukuman.

Bauman terkena akumulasi kartu kuning, sementara Ezechiel tidak diperbolehkan bermain dalam lima pertandingan ke depan akibat ulahnya saat laga kontra Persija Jakarta (23/9/2018).

Itulah mengapa, Airlangga menjadi satu di antara pemain Persib yang kemungkinan besar mendapatkan kepercayaan untuk bermain menggantikan peran Jonathan Bauman maupun Ezechiel.

Airlangga pun menyatakan kesiapannya andai ditunjuk untuk turun di laga nanti. Sebab, selama ini kebugarannya tetap terjaga meski sangat jarang dimainkan.

"Apa pun strategi pelatih, saya harus siap menjalankan dengan baik," ujar Airlangga, Senin (8/10/2018).

Pemain yang akrab disapa Ronggo ini hanya berharap bisa memberikan kontribusi yang positif untuk tim. Terlebih, Persib saat ini sudah berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 44 poin.

"Apalagi pertandingan nanti juga tanpa bobotoh. Padahal, bobotoh salah satu motivasi untuk pemain. Tanpa kehadiran bobotoh sangat disayangkan. Tapi, saya dan teman-teman semua di Persib, Insya Allah siap untuk menghadapi pertandingan," tegasnya.

Pertandingan antara Persib kontra Madura United akan disiarkan oleh Indosiar. Waktu kick-off pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menyaksikannya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming laga Persib kontra Madura United bisa disaksikan dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer