Sukses


Jadwal Siaran Langsung Persib Vs Madura United, Selasa 9 Oktober

Bola.com, Jakarta - Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan ke-24 bakal diakhiri dengan satu pertandingan pada Selasa (9/10/2018). Meski jadi yang pamungkas, laga ini dijamin menjadi hiburan yang bahkan sudah dinanti karena melibatkan dua tim besar, Persib Bandung dan Madura United.

Kejadian yang menyertai Persib, sejak insiden meninggalnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla, akibat dikeroyok oknum bobotoh (23/9/2018), membuat tim Maung Bandung jadi sorotan.

Ini laga pertama Persib menggelar partai kandang namun bukan di Bandung. Persib menjamu Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan.

Hal itu sesuai satu di antara beberapa sanksi yang dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terhadap Persib buntut insiden Haringga.

Selain harus menggelar laga kandang di luar Pulau Jawa, Persib juga bermain tanpa kehadiran suporter yang dilarang mendukung tim kesayangan secara langsung.

Seolah belum cukup, khusus pada laga kontra Madura United ini, Persib tak isa memainkan tujuh pemain kunci dengan alasan berbeda. Ada yang terkena larangan bermain, menjalani hukuman akumulasi kartu, serta memenuhi panggilan ke Timnas Indonesia.

Kondisi itu membuat peluang Madura United mencuri poin atau bahkan memenangi laga cukup terbuka. Seandainya bisa mengalahkan Persib, Madura United bisa menjaga persaingan dengan Persib untuk perebutan gelar juara Liga 1 2018.

Sebab, saat ini Laskar Sape Kerrab ada di urutan keenam dengan poin 36. Jika menang, posisi tim asuhan Gomes de Oliveira ini bisa naik.

Pertandingan ini bisa disaksikan melalui Indosiar maupun fasilitas live streaming di Vidio.com. Berikut jadwal laga Persib vs Madura United pada pekan ke-24 Liga 1 2018, selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Selasa (9/10/2018)

Jam 18.30 WIB Persib Bandung vs Madura United (Stadion Batakan, Balikpapan)

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer