Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018: Persib Vs Madura United

Jakarta - Persib Bandung akan menghadapi Madura United dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa 9 Oktober 2018 mendatang. Ini adalah laga usiran pertama Persib pasca-sanksi Komdis PSSI. Laga ini sekaligus jadi penutup pekan ke-24 kompetisi kasta elite.

Rombongan tim Persib Bandung, Minggu (7/10/2018), sudah bertolak menuju Balikpapan melalui penerbangan langsung dari Bandar Udara (Bandara) Internasional Hussein Sastranegara, Bandung.

Dalam tur kali ini, pelatih Persib, Mario Gomez, tidak mengikutsertakan Ezechiel N'douassel serta Bojan Malisic yang terkena sanksi Komdis. Selain itu, Maung Bandung juga tidak membawa Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Indra Mustaffa dan M Aqil Saviq yang bergabung dengan Timnas.

Hal tersebut sengaja dilakukan Gomez lantaran Persib akan langsung bertolak menuju Jayapura seusai laga di Balikpapan. Persib akan melakoni partai tandang pada pekan ke-25 menghadapi Persipura Jayapura pada Senin 15 Oktober 2018.

"Kami bawa semua karena nanti tim tidak pulang dulu ke Bandung. Ardi (Idrus) dan Ghozali (Siregar) yang terkena akumulasi pun tetap kami bawa ke Balikpapan," ujar pelatih Persib Bandung berusia 61 tahun tersebut.

Sebelumnya, Persib mendapatkan sanksi berat yang merupakan buntut dari insiden tewasnya Haringga Sirla, suporter Persija Jakarta. Namun, hal itu tak akan membuat fokus anak asuh Gomez tersebut terpecah.

Seperti diketahui, PSSI menjatuhkan hukuman yang terbilang berat untuk Persib. Mereka diminta untuk memainkan sisa laga tandang Liga 1 2018 di Kalimantan. Lalu, mereka juga harus memainkan laga kandang tanpa penonton hingga pertengahan musim 2019.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan laga Persib Bandung kontra Madura United pada Selasa (9/10/2018) mulai pukul 18.30 WIB. Duel seru ini akan disiarkan stasiun televisi Indosiar. Untuk bisa menyaksikannya secara live streaming di situs Vidio.com ikuti panduan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming pertandingan Liga 1 2018 antara Persib Bandung Vs Madura United bisa pembaca Bola.com nikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer