Sukses


Kalah dari Madura United, Mario Gomez Tetap Menyanjung Skuat Persib

Bola.com, Balikpapan - Persib Bandung gagal memetik tiga poin setelah ditaklukkan tamunya, Madura United, dengan skor 1-2 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa malam (9/10/2018) pada pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Gol Persib dilesakkan Muchlis Hadi, sedang gol Madura United tercipta lewat titik putih oleh Fabiano Beltrame dan tembakan Zah Rahan.

Meski kalah, pelatih Persib, Mario Gomez, tetap memuji pasukannya yang sudah bermain bagus sepanjang pertandingan. Apalagi dalam pertandingan ini Persib kehilangan tujuh pemain penting akibat sanksi dari Komdis PSSI, akumulasi kartu, dan bergabung ke Timnas Indonesia.

"Ini pertandingan yang bagus untuk kami, meski kami kalah. Seharusnya kami masih bisa draw karena kami punya beberapa peluang. Apalagi peluang terakhir harusnya kami dapat penalti karena itu 100 persen penalti," ujar Gomez seusai pertandingan.

"Tapi, seperti yang kalian tahu jika bermain melawan Madura United, penalti adalah hal yang sulit. Penalti buat mereka adalah sesuatu yang bagus, tapi tidak buat kami," lanjut pelatih asal Argentina ini.

Gomez menyebutkan hilangnya beberapa pemain di lini depan berpengaruh terhadap daya gedor serangan tim Maung Bandung.

"Kami memang kehilangan Eze (Ezechiel N'Douassel), (Jonathan) Bauman, dan Patrich (Wanggai) karena sanksi Komdis. Mereka menghukum kami tiga pertandingan tanpa Patrich. Kami pun tidak bisa main dengan bobotoh. Tapi, laga nanti akan berbeda, Persib kini beranjak ke Persipura," kata Gomez.

Video Populer

Foto Populer