Sukses


Bertolak ke Papua, Persib Akan Ladeni Persipura dan Persebaya

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bertolak ke Papua, Rabu (10/10/2018), untuk persiapan menghadapi tim tuan rumah, Persipura Jayapura, Senin (15/10/2018), di Stadion Mandala, Jayapura, pada pekan ke 25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Gomez langsung membawa pasukannya ke Papua agar pemainnya punya waktu istirahat sekaligus beradaptasi. Apalagi setelah menantang Persipura, Maung Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Mandala, Jayapura.

"Hari ini kami langsung berangkat ke Papua sebagai persiapan lawan Persipura nanti agar kami bisa istirahat dan latihan dengan pemain yang tidak main kemarin (lawan Madura United)," ujar Mario Gomez di Balikpapan, sebelum bertolak ke Papua.

Pelatih asal Argentina tersebut sedikit lega lantaran dua pemain andalannya, Ghozali Siregar dan Ardi Idrus, sudah bisa kembali memperkuat Persib.  "Kami sudah bisa tambah dua pemain lagi saat lawan Persipura nanti karena Ghozali dan Ardi sudah bisa masuk bermain lagi. Semoga kami bisa menang di sana (Papua) walaupun masih cukup berat," ucap Gomez.

Gomez menambahkan setelah lawan Persipura, Supardi Nasir dkk akan tetap berada di Papua untuk persiapan sebagai tuan rumah menghadapi Persebaya Surabaya, 20 Oktober 2018, di Stadion Mandala, Jayapura, Papua.

"Kami akan menjamu Persebaya di Papua karena setelah dari Papua kami harus ke Makasar menghadapi PSM Makasar. Jadi kami lawan Persipura dan Persebaya di Papua, setelah itu kami ke Makasar kemudian ke Bali, setelah lawan Bali United kami belum tahu akan bermarkas di mana," jelas Gomez.

Persib Bandung sedang menjalani sanksi partai usiran dari Komdis PSSI hingga Liga 1 2018 usai dan dilarang ada penonton hingga setengah musim 2019.

Video Populer

Foto Populer