Sukses


Ini Bentuk Dukungan Fabiano Beltrame untuk Korban Gempa Palu

Bola.com, Jakarta - Fabiano Beltrame menyumbang satu gol saat Madura United menang 2-1 atas Persib Bandung, Selasa (9/10/2018). Golnya itu tercipta lewat titik putih setelah Airlangga Sucipta melakukan handsball di kotak terlarang pada menit ke-27.

Itu merupakan gol ketujuh yang dicetaknya untuk Laskar Sape Kerap selama musim ini. Fabiano ingin mempersembahkan golnya itu untuk korban gempa dan tsunami di Palu.

Kebetulan, laga pekan pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak itu digelar di Stadiob Batakan, Balikpapan. Di kota tersebut, terdapat para pengungsi korban gempa dan tsunami.

“Ada beberapa korban gempa yang ditempatkan di kota Balikpapan. Mereka tidak bisa menonton pertandingan malam ini, makanya saya persembahkan untuk mereka gol ini. Semoga mereka cepat bangkit dan tabah,” ucap bek asal Brasil tersebut.

Di sisi lain, catatan tujuh gol membuatnya menjadi pemain Madura United paling produktif musim ini. Ditambah lagi, kemenangan timnya juga menjadi awal kebangkitan setelah selalu kalah dalam dua laga sebelumnya.

“Semuanya kerja sama dan sama-sama kerja keras. Kebetulan tadi saya yang dipercaya jadi penendang penalti. Saya hanya berfikir bagaimana dapat tiga poin," kata pemain bernomor punggung 15 itu.

"Tapi tadi ada peluang dari penalti saya ambil dan gol. Saya senang sekali, gol itu saya persembahkan buat keluarga saya yang tidak bisa hadir kecsini," imbuh Fabiano.

Sampai pekan ke-24, Fabiano Beltrame menjadi bek tersubur di Liga 1. Di bawahnya ada bek Persija Jakarta, Jaimerson Xavier, yang membayanginya dengan torehan enam gol.

Video Populer

Foto Populer