Sukses


Gantikan Bomber Persebaya, Rishadi Fauzi Siap Tampil Maksimal

Bola.com, Surabaya - Striker Persebaya, David da Silva diprediksi bakal absen saat timnya menjamu Borneo FC, Sabtu (13/10/2018). Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menyebutkan akan memainkan Rishadi Fauzi dan Riky Kayame sebagai pengganti. 

Fauzi pun mengaku sudah siap seandainya dirinya diberi kepercayaan untuk melakoni laga pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak itu. Dia juga tidak ingin terbebani tugas menggantikan pemain yang berstatus top scorer Liga 1. 

“Saya siap dimainkan karena tujuan saya untuk membantu tim. Siapun yang main, baik saya maupun Riky atau yang lain, kami pasti akan lakukan yang terbaik buat tim,” kata pemain asal Tangerang itu, Kamis (11/10/2018).

Sejak Persebaya dilatih Djanur, striker bernomor punggung 26 itu jarang mendapat kesempatan bertanding. Dari empat laga ditemani Djanur, Rishadi hanya pernah tampil dua kali. 

Itu pun dia selalu memulai pertandingan dari bangku cadangan dan hanya mengoleksi 14 menit bermain. Namun, Fauzi punya keunggulan karena sudah berpengalaman melawan Borneo FC. 

Sebelumnya, Fauzi malah menjadi starter saat timnya berjumpa Borneo FC pada putaran pertama. Sayangnya, dia mengaku tidak banyak tahu tentang kekuatan Pesut Etam saat ini karena telah melakukan banyak perubahan.

“Kalau Borneo saat ini, saya juga belum tahu timnya seperti apa, soalnya di putaran kedua ini mereka melakukan perubahan, pemain belakang. Mungkin mulai dari sekarang, saya lihat video-video Borneo. Mereka sekarang seperti apa, pemain barunya seperti apa, dan pemain belakangnya seperti apa,” ucap Rishadi.

Musim lalu, Rishadi merupakan striker andalan Persebaya saat tampil di Liga 2 2017. Sayangnya, musim ini dia hanya minim kontribusi dengan catatan tiga gol dari 16 penampilan.

Video Populer

Foto Populer