Sukses


Persis Ingin Lolos ke 8 Besar Liga 2 2018 Tanpa Bantuan Tim Lain

Bola.com, Solo - Persis Solo ingin menentukan nasibnya sendiri untuk lolos ke babak 8 Besar Liga 2 2018. Untuk itu, tim berjulukan Laskar Sambernyawa ini akan bekerja keras saat menjalani laga tandang melawan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Senin (15/10/2018).

Setidaknya, skuat asuhan Agus Yuwono ini tinggal membutuhkan tambahan satu poin untuk lolos ke babak selanjutnya.

Namun, jika sampai kalah, peluang anak-anak Solo untuk lolos ke 8 besar bakal tertutup jika Persita Tangerang, Persiraja Banda Aceh, dan Aceh United memenangi pertandingan terakhir.

"Semua pasti ingin lolos, meski dengan menggantungkan hasil pertandingan lain. Tapi, kami akan berusaha menentukan nasib kami sendiri. Lebih baik memang demikian," kata Agus Yuwono, Jumat (12/10/2018).

Bagi pelatih asal Malang itu, Persis memiliki peluang lebih besar untuk lolos. Meski begitu, mantan pelatih Perseru Serui itu menyebut tak mudah mendapatkan poin dari markas Semen Padang.

"Bicara peluang lolos, Persis memang punya kans besar karena hanya butuh satu poin di Padang. Namun, itu bukanlah hal mudah. Siapa yang tak kenal Semen Padang, dan mereka akan bermain di kandang sendiri. Butuh kerja keras untuk bisa ambil poin di sana," imbuhnya.

Untuk bisa mewujudkan poin di laga nanti, Agus Yuwono menegaskan Persis tak akan bermain bertahan. Ia memastikan Persis akan tampil menyerang dan terbuka demi mempertontonkan permainan yang apik.

"Kami tidak akan bermain bertahan karena justru akan jadi bumerang. Kami bermain normal seperti biasa untuk mewujudkan poin," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer