Sukses


Jadi Sponsor Persis, Bukalapak Kembangkan Tiket Online

Bola.com, Solo - Angin segar berhembus ke Persis Solo di tengah menjalani kompetisi Liga 2 2018. Dalam situasi performa tim yang inkonsiten, namun tim Laskar Sambernyawa masih mendapat minat dari sponsor untuk bekerja sama.

Adalah sala satu perusahaan jual-beli online, Bukalapak yang menjalin kerjasama dengan tim kebanggaan masyarakat Kota Solo. Kerjasama kedua tim dipaparkan ke awak media di Kantor PT Persis Solo, Selasa (2/10/2018).

Senior Brand Activation Manager Bukalapak, Oci Ambrosia menjelaskan, ada banyak hal yang sudah direncanakan dalam kerjasama tersebut. Salah satunya mengembangkan penjualan tiket online untuk pertandingan home Persis.

"Ini sudah menjadi pembicaraan kami untuk mengarah ke penjualan tiket online, mengingat animo suporter Persis cukup besar. Sehingga sudah saatnya masyarakat atau suporter bisa lebih mudah dalam membeli tiket melalu smartphone," ungkap Oci Ambrosia.

Dirinya memaparkan, saat ini masih ada beberapa hal yang dipersiapkan untuk menuju ke arah penjualan tiket online. Salah satunya membangun sistem jaringan dari Jakarta ke Solo atau Madiun yang saat ini jadi home base sementara.

"Saat ini masih terus disiapkan dan dimatangkan. Mudah-mudahan saat final nanti sudah bisa terlaksana. Kalaupun tidak, akan kami jalankan di musim depan," kata dia.

Sementara Sekjen Persis, Dedy M Lawe, antusias dengan hadirnya Bukalapak sebagai salah satu sponsor tim Kota Bengawan. "Ini membuktikan tingkat kepercayaan relasi ke Persis masih tinggi. Kerjasama ini juga semakin menambah semangat kami untuk bersaing menuju Liga 1," ucap Dedy.

Video Populer

Foto Populer