Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persebaya Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Nama Dejan Antonic tidak asing bagi warga Surabaya, terutama di kalangan Bonek, suporter Persebaya Surabaya. Pelatih Borneo FC itu pernah menjadi pemain tim Bajul Ijo pada musim 1995-1996. Arsitek asal Serbia itu kini kembali ke Persebaya dengan status sebagai lawan. Dia datang menemani tim asuhannya melawat ke markas Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (13/10/2018).

"Saya senang bisa kembali ke kota di mana saya mulai sebagai pemain. Saya salah satu pemain asing pertama di Indonesia dan Persebaya. Saya ada banyak kenangan di kompetisi Divisi Utama dan itu memori bagus dengan Bonek," ungkap Antonic, Jumat (12/10/2018).

Wajar saja Dejan Antonic merasa lawatan ke markas Persebaya ini jadi lebih spesial. Sebab, dia memulai kariernya di Indonesia bersama Bajul Ijo sebelum bertualang menjadi pemain dan pelatih di klub lain.

Dia punya kenangan manis saat Persebaya masih berkandang di Stadion Gelora 10 November, Surabaya. Persebaya sekarang sudah pindah kandang ke Stadion GBT karena bisa memuat jumlah penonton lebih besar.

Meski pernah menjadi bagian Persebaya, pelatih berusia 49 tahun itu tidak ingin larut dalam nostalgia. Dia tetap akan tampil profesional membawa Borneo FC mencuri poin di Kota Pahlawan.

"Di putaran pertama, Persebaya berhasil menahan kami 2-2. Sekarang sudah ada perubahan pelatih. Saya yakin semua kemenangan bisa diraih Borneo FC dengan proses," ucapnya.

Pertandingan Persebaya Vs Borneo FC bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Kick-off pertandingan mulai pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatimya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming laga Persebaya Vs Borneo FC bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer