Sukses


Persib Fokus Menjaga Mood Pemain Jelang Melawan Persipura

Bola.com, Jayapura - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, memastikan kebugaran pemainnya dalam keadaan baik dan tidak mengalami kendala. Hal ini menunjukkan Atep dkk. sudah siap tempur menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Mandala Jayapura, Senin (15/10/2018).

"Setelah melawan Madura United, kondisi fisik pemain tidak ada masalah. Semua dalam kondisi yang baik, meski harus menjalani perjalanan cukup jauh untuk bisa menuju ke Jayapura, " ujar Yaya di Jayapura, Sabtu (13/10/2018).

Yaya sekarang hanya fokus menjaga mood, rasa atau suasana hati pemain Persib dalam menjalani sesi latihan. Jangan sampai, rasa itu hilang hingga berdampak buruk pada performa pemain terutama saat pertandingan.

"Makanya kami buatkan program-program yang bisa menjaga mood pemain tetap dalam kondisi dan level yang bagus. Misalnya, membuat program latihan dengan kondisi dan tempat berbeda. Lalu membuat latihan sebentar, tapi intensitasnya tinggi. Intinya, bagaimana menjaga kolektivitas dan kebersamaan dalam tim," jelasnya.

Yaya berharap program yang dicanangkan itu membuahkan hasil sehingga Persib bisa meraih hasil maksimal dengan memenangi pertandingan atas Persipura.

"Tapi, sampai saat ini, pemain masih menunjukkan antusiasme dalam menjalankan program latihan. Tentunya ini menjadi hal yang positif buat kami untuk menyikapi bagaimana melihat kondisi pemain," jelasnya.

Ribuan The Jakmania Memadati Pesta Juara Persija

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer