Sukses


Deden Natshir Enjoy Sebelum Mengadapi Persipura

Bola.com, Jayapura - Kiper utama Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbubby, mengaku semakin optimistis menghadapi Persipura Jayapura pada Senin (15/10/2018) di Stadion Mandala, Jayapura, pada pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Kendati, kekuatan Persib belum lengkap lantaran Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman, Bojan Malisic, dan Patrich Wanggai masih harus menjalani sanksi Komdis PSSI.

"Memang masih ada beberapa pemain yang absen, tapi kami percaya semua pemain, apalagi yang lainnya sudah bisa main. Kami di tim, semua harus optimistis dan percaya bisa menunjukkan di pertandingan," ujar Deden Natshir sapaan akrab M. Natshir di Jayapura, Sabtu (13/10/2018).

Dengan evaluasi yang dilakukan tim pelatih, lanjut Deden, tentu diharapkan mendapatkan hasil yang positif saat melawan Persipura.

"Mudah-mudahan kami bisa menjaga tren positif dan dapat poin di Jayapura. Apalagi kami semua pemain ingin dapat poin," lanjut Deden.

Deden menambahkan, catatan bagus Persib di kandang Persipura menjadi modal bagi rekan-rekannya yang bertarung sebagai menjadi modal positif.

"Tentu catatan itu jadi modal menambah percaya diri kami untuk menjaga tren positif. Mudah-mudahan saja kekalahan sebelumnya bisa terbayar di sini," kata Deden.

Tak hanya itu, Deden menjelaskan, lelahnya perjalanan dari Balikpapan ke Papua sejenak sirna setiba di Jayapura sehingga pemain tetap bisa enjoy dalam mempersiapkan diri menghadapi Persipura.

"Kami ke Jayapura serasa berlibur saja, apalagi di tempat seperti Jayapura yang punya pantai indah. Jadi, membuat pikiran kami fresh terus. Setelah dari sini, Persib main di Bali, bisa menghilangkan rasa jenuh juga," seloroh Deden.

Ribuan The Jakmania Memadati Pesta Juara Persija

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer