Sukses


Liga 1: Persebaya Dipermalukan Borneo FC

Jakarta Borneo FC mendapat hasil penting kemenangan penting di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (13/10/2018). Borneo FC membungkam Persebaya Surabaya 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo. 

Bermain di kandang sendiri, Persebaya coba ambil inisiatif penyerangan. Bajul Ijo nyaris unggul di menit delapan. Sayangnya tendangan bebas Misbakus Solikin masih meleset tipis dari sasaran.

Petaka menimpa Persebaya di menit 20. Robertino Pugliara mengalami cedera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Robertino harus diganti Rendi Saputra.

Dua menit setelah Robertino keluar, gawang Persebaya kebobolan. Matias Conti menjebol gawang Persebaya usai menyambar bola muntah. Persebaya 0, Borneo FC 1.

Persebaya hampir membalas gol ini di menit 31. Akan tetapi sundulan Rishadi Fauzi masih belum menemui sasaran.

 

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, Persebaya makin bernafsu menjebol gawang Borneo. Akan tetapi pertahanan Borneo yang sangat tangguh. Masuknya Ricky Kayame dan Fandi Eko Utomo tak juga menolong Persebaya.

Fandi Eko Utomo sempat memiliki peluang emas untuk menyamakan skor di menit 83. Akan tetapi tendangan jarak jauhnya masih bisa diamankan.

Sumber Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

Selebrasi Juara Liga 1 2018 Persija Jakarta

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer