Sukses


Baru Sembuh, Robertino Pugliara Cedera Lagi

Bola.com, Surabaya - Nasib sial harus dialami oleh Robertino Pugliara saat tampil membela Persebaya kontra Borneo FC, Sabtu malam (13/10/2018). Gelandang asal Argentina itu mengalami cedera dan harus diganti oleh Rendi Irwan pada menit ke-15. 

Semua itu berawal saat Robertino ingin melakukan penetrasi dan eksplorasi ke pertahanan Borneo FC. Sial, aksinya itu dihadang oleh Wahyudi Hamisi yang melakukan tekel keras dan kemudian mendapat kartu kuning. 

Setelah ditandu keluar, gelandang asal Brasil itu langsung dibawa ke rumah sakit. Sampai saat ini, belum ada kepastian cedera apa yang dialami oleh Robertino, namun kemungkinan akan parah.

“Saya tadi langsung dibawa ke rumah sakit. Sekarang juga masih di rumah sakit, kayaknya ada yang patah. Tapi belum dipastikan juga. Semoga tidak terjadi masalah,” kata Robertino saat dihubungi Bola.com setelah pertandingan.

Tanpa Robertino, Persebaya langsung roh permainan. Selama ini, klub berjulukan Bajul Ijo itu sangat bergantung kepada playmaker berusia 34 tahun itu karena dia merupakan pengatur serangan tim.

Hanya delapan menit setelah Robertino keluar, Persebaya kebobolan gol Matias Conti. Setelah itu, tidak ada lagi gol yang tercipta dan laga berakhir 1-0 untuk Borneo yang menandakan Persebaya gagal mendulang poin di kandang sendiri. 

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menyesalkan insiden yang dialami oleh Robertino. Dia bahkan memprediksi bakal kehilangan salah satu pilar andalannya untuk beberapa pekan ke depan. 

“Robertino cedera dan mungkin beberapa pertandingan ke depan belum bisa main. Sekarang semakin banyak pemain absen dan itu menyulitkan kami,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Bek asing Persebaya, Otavio Dutra juga turut merasa kehilangan dengan absennya Robertino. Pemain asal Brasil itu memandang timnya bakal menghadapi situasi berat untuk beberapa laga ke depan. 

“Kami menyadari situasi ini berat untuk dijalani. Kami juga terpaksa kehilangan robertino dan itu sangat berat juga,” ungkap mantan bek Bhayangkara FC tersebut. 

Sebenarnya, Robertino baru saja sembuh dari cedera setelah absen dalam dua laga, yaitu saat Persebaya melawan Sriwijaya dan Mitra Kukar. Dia sempat diturunkan sebagai pemain pengganti saat melawan Arema FC dan hanya tampil 25 menit pada laga tersebut.

10 Komentar

  • Jennifer Yang

    Hanya modal Rp 10.000 anda bisa dapatkan uang puluhan juta rupiah cuma di C E B A N Q Q WA : +855 882 805 276.

  • Yohanna Lie

    Suka Main Game??? Begabunglah bersama IndoPK Hanya Minimal DP & WD 10.000 Anda Bisa Bermain 7 Game Yang Sangat Diminati BBM: 2BA2EB3B WA : +6282297638024

  • Chelsea88

    Ayo segera bergabung dengan Situs Poker Terpercaya KacangMasPoker di www.kacangmaspoker.cc. Dapatkan Jackpot hingga Ratusan Juta rupiah setiap harinya !! • Bonus Member Baru Rp. 100.000,- • Bonus Deposit Selanjutnya Rp. 100.000,- • Bonus TurnOver 0,5% . www.kacangmaspoker.xyz , www.pokerkcm.org

Video Populer

Foto Populer