Sukses


Persija Harus Yakin Bisa Mengalahkan Madura United

Bola.com, Pamekasan - Persija Jakarta menghadapi Madura United pada laga pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu malam (14/10/2018).

Penyerang Persija, Osas Saha, menegaskan timnya harus optimistis meraih hasil maksimal untuk mematahkan tren negatif kala bertemu Laskar Sapeh Kerap.

Madura United lebih diunggulkan saat menjamu Persija. Bermodal pemain-pemain kelas atas yang siap bermain, Madura United juga punya tren positif tak terkalahkan saat menjamu Persija selama Macan Kemayoran ditangani Stefano Cugurra Teco.

Namun, Osas Saha merasa hal tersebut tak boleh menjadi kendala bagi Macan Kemayoran untuk meraih hasil maksimal di Pamekasan. Osas mengakui laga kontra Madura United akan menjadi laga yang ketat, tetapi bukan menjadi alasan bagi mereka untuk menyerah.

"Semua pemain Madura United bagus. Namun, kami tidak takut menghadapi mereka. Tentu saja mereka juga tak akan takut menghadapi Persija. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami optimistis," ujar Osas Saha.

Sikap optimistis tersebut ingin diperlihatkan Osas Saha dalam pertandingan. Meski belum tentu akan dimainkan, pemain naturalisasi Indonesia itu menegaskan semua pemain harus memberikan yang terbaik, termasuk dirinya ketika diberikan kepercayaan untuk bermain.

"Saya belum mengetahui siapa saja yang akan bermain dan itu semua tergantung kepada pelatih. Namun, siapa pun yang akan bermain harus optimistis dan memberikan yang terbaik untuk tim ini," tegasnya.

 Persija Jakarta dan Madura United saat ini sama-sama mengemas 39 poin dan berada di posisi ketiga dan keempat dalam klasemen sementara Liga 1 2018.

Siapa pun yang menjadi pemenang akan berpotensi untuk menggeser posisi PSM Makassar di peringkat kedua dan memperkecil jarak dengan Persib Bandung yang berada di puncak klasemen.

Persija Juara, Jakmania Bikin Presenter Ini Terkejut

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer