Sukses


Persija Siap Curi Kemenangan di Kandang Madura United

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menatap percaya diri laga melawan Madura United pada pekan ke-25 Liga 1 2018 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (GRP), Pamekasan, Minggu (14/10/2018). Teco yakin, Tim Macan Kemayoran itu mampu membawa pulang poin penuh.

Persija saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 39 poin. Adapun Madura United berada di peringkat keempat dengan raihan poin sama.

Jadi, laga nanti diprediksi akan berlangsung ketat. Apalagi klub berjulukan Laskar Sape Kerap punya catatan apik ketika bermain di kandang yakni baru menelan sekali kekalahan dalam 11 laga di depan pendukung sendiri.

"Persija sudah terbiasa main di kandang lawan, karena musim ini kami banyak bermain di luar Jakarta atau tempat netral seperti di Bantul," kata Teco.

"Pasti ketika tim bermain di luar mereka sudah lebih siap lagi. Kami juga pernah bermain di Piala AFC yang mana membuat pemain bermain di luar negeri mengalami situasi berbeda, sehingga hal itu membuat pemain sudah siap," ujar pelatih berpaspor Brasil tersebut.

Persija Jakarta sampai saat ini punya catatan yang belum konsisten dalam laga tandang di Liga 1 2018. Ismed Sofyan dkk meraih enam kemenangan, lima kali kalah, dan tiga kali imbang di kandang lawan.

Video Populer

Foto Populer