Sukses


Hilton Moreira Ingin Mengembalikan Persipura ke Jalur Juara

Bola.com, Jayapura - Pemain Persipura Jayapura, Hilton Moreira, berharap bisa mengalahkan tim pamuncak klasemen sementara Liga 1 2018, Persib Bandung, Senin (15/10/2018) di Stadion Mandala, Jayapura, pada pekan ke 25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Kami tahu pertandingan besok sangat penting buat kami karena kami tuan rumah. Kami harus memanfaatkan dengan baik pertandingan ini, ujar Hilton di Jayapura, Minggu (14/10/2018).

Hilton mengungkapkan, Persipura sudah melakukan persiapan dengan baik untuk pertandingan melawan Persib, terrmasuk memperbaiki kesalahan-kesalahan saat melawan Borneo FC (8/10/2018).

"Mudah-mudahan kami bisa memunculkan yang terbaik supaya bisa mendapat poin penuh. Kami tahu, di klasemen posisi kami masih di tengah. Berbeda dengan beberapa tahun lalu, Persipura selalu dalam jalur juara. Karena itu, kami sudah bicara bagaimana agar bisa menyelesaikan di posisi terbaik dan membawa ke posisi atas," ucap Thon sapaan akrab Hilton.

Itulah mengapa, pemain asal Brasil ini sangat berharap seluruh rekannya di Persipura yang dimainkan saat melawan Persib bisa bekerja keras agar posisi tim Persipura terus naik.

"Jadi, saya berharap besok bisa mendapat tiga poin. Mudah-mudahan semua pemain besok bisa bekerja sama supaya di akhir pertandingan kami bisa menang," harap pemain Persib pada durasi 2008-2011 ini.

Mengenai Persib, Hilton mengaku tim berjulukan Maung Bandung itu memiliki pemain-pemain yang berkualitas walau beberapa pemainnya tidak bisa dimainkan.

"Tim Persib ada di puncak klasemen dan kami harus waspadai pemain mereka, tapi saya percaya tim Persipura karena punya kualitas," tegas Hilton.

Video Populer

Foto Populer