Sukses


Bali United Enggan Meremehkan Mitra Kukar

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, memprediksi laga melawan Mitra Kukar pada pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan berlangsung sengit. Hal itulah yang membuatnya tidak ingin memandang sebelah mata kekuatan tim lawan.

Mitra Kukar memang sedang dalam posisi yang kurang menguntungkan di klasemen Liga 1 2018. Pasukan Rahmad Darmawan itu tercecer di peringkat 15 dengan 29 poin.

Klub berjuluk Naga Mekes itu hanya unggul satu poin atas PS Tira yang menghuni batas terakhir zona degradasi. Hal itulah yang membuat Widodo yakin Mitra Kukar bakal mati-matian demi membawa pulang poin penuh dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (15/10/2018).

"Mitra Kukar memang sedang dalam kondisi yang kurang ideal saat ini apabila melihat hasil pada pertandingan terakhir," kata Widodo Cahyono Putro dalam jumpa pers jelang laga.

"Seperti yang pernah saya katakan, setiap tim pasti pernah ada dalam situasi terpuruk namun bisa juga bangkit. Saya rasa peringkat Mitra Kukar di klasemen sementara akan membuat mereka semakin termotivasi untuk meraih poin besok," lanjutnya.

Meski demikian, Bali United tentu berniat menyegel kemenangan dalam laga kontra Mitra Kukar. Sebab, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu ingin beranjak dari papan tengah menuju papan atas.

"Bali United punya tekad kalau ini kandang kami dan jangan ada lagi tim yang mampu meraih poin di sini. Maka dari itu saya harapkan semua pemain bisa tampil maksimal di pertandingan besok," imbuh Coach Widodo.

Video Populer

Foto Populer