Sukses


Persipura Kemungkinan Tanpa Ian Louis Kabes Menghadapi Madura United

Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura mengalami hal kurang menyenangkan pada laga pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak menjamu Persib Bandung di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018).

Tak hanya diimbangi Persib 1-1, namun di laga tersebut, satu di antara pemain Persipura, yakni Ian Louis Kabes, mengalami cedera.

Kapten tim Persipura bernomor punggung 13 ini bahkan tak bisa melanjutkan pertandingan dan harus diganti tepat di akhir babak pertama oleh Elisa Yahya Basna.

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa, berharap pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang tersebut dalam kondisi yang baik sehingga bisa diturunkan saat menghadapi laga selanjutnya, melawan Madura United, Sabtu (20/10/2018).

"Kami lihat dalam 24 jam dulu. Kalau masih sakit, mungkin tidak bisa diturunkan melawan Madura United. Kami harus lihat dulu," ucap Oswaldo seusai pertandingan.

Terkait mengenai Boaz Solossa, pelatih asal Brasil ini memastikan masih harus mengistirahatkannya, termasuk saat menghadapi Madura United. Sebab Boaz masih menjalani terapi untuk mempercepat kesembuhan cedera hamstring yang dialami.

"Boaz ikut berangkat ke Madura, tapi untuk bantu pertandingan, mungkin saat melawan Persija (25/10/2018)," jelasnya.

Meski beberapa pemain mengalami kendala, Oswaldo tetap yakin Persipura akan tetap menampilkan permainan terbaik. Sebab, masih banyak pilihan pemain yang mampu menggantikan pemain yang tidak bisa main.

"Sebenarnya tim kami sudah kuat. Kami hanya mencari solusi saja. Ada pemain muda, tapi kami harus hati-hati karena mentalnya belum bagus," imbuh Oswaldo.

Video Populer

Foto Populer