Sukses


Bungkam Persis, Semen Padang Juara Wilayah Barat Liga 2

Bola.com, Padang - Semen Padang harus susah payah menundukkan tim tamu, Persis Solo, pada laga pamungkas penyisihan Wilayah Barat, Senin sore (15/10/2018), di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Skor 1-0 melalui gol semata wayang Riski Novriansyah otomatis mengantarkan tim Kabau Sirah mengunci juara grup Wilayah Barat Liga 2 2018.

Bermain di lapangan yang terasa berat, buntut hujan deras yang mengguyur Kota Padang sejak siang hari, Semen Padang bermain apik dan memegang kendali permainan.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, menyambut baik kemenangan yang diperoleh atas Persis. Ia mengatakan, keberhasilan itu berkat usaha dan kerja keras seluruh pemain untuk menjadikan partai terakhir sebagai laga happy ending.

"Pemain bermain bagus. Saya tak bicara kemenangan, tapi bagaimanaa tren permaianan yang sempat hilang sebelum kami melakukan tur ke Aceh. Motivasi mereka sangat tinggi untuk mengakhiri tren penampilan tidak bagus dalam empat pertandingan. Semoga hasil ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami dalam menghadapi babak 8 besar," tutur Syafrianto.

Sebaliknya, kekalahan dari Semen Padang menghadirkan dampak buruk bagi Persis. Laskar Samber Nyawa dipastikan gagal melangkah ke babak 8 besar buntut kalah head to head dengan Aceh United dan Persita Tangerang.

Video Populer

Foto Populer