Sukses


Harapan Striker Muda Persib Setelah Menghadapi Persipura

Bola.com, Jayapura - Striker muda Persib Bandung, M. Wildan Ramdani, mengaku bersyukur diberi kesempatan bermain oleh pelatih Mario Gomez saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018) pada pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Wildan mengaku gembira karena kesempatan itu diberikan pelatih saat Persib bermain di Stadion Mandala, yang terkenal angker buat tim tamu. Wildan menggantikan Atep pada menit ke-74.

"Saya bersyukur mendapat kesempatan bermain melawan Persipura. Pertandingan hari ini cukup menarik, walau berakhir dengan skor imbang," ucap Wildan.

Wildan mengungkap hasil pertandingan melawan Persipura cukup bagi tim Maung Bandung.

"Kami bersyukur bisa meraih satu poin di stadion yang kerap menyulitkan lawan dan kami telah menampilkan maksimal. Kami juga sudah menyuguhkan permainan yang menarik," tutur pemain Persib U-19 ini.

Pemain bernomor punggung 98 di Persib ini, baru mendapat kepercayaan dari Mario Gomez dalam tiga pertandingan, setelah Maung Bandung krisis striker. Ia mengawali dari bangku cadangan saat melawan Mitra Kukar, Madura United, dan Persipura.

"Mudah-mudahan dipertandingan selanjutnya, melawan Persebaya, saya diberi kepercayaan lagi oleh coach Gomez," harap Wildan.

Lantaran sanksi dari Komdis PSSI, Persib akan menjamu Persebaya pada pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/10/2018).

Video Populer

Foto Populer