Sukses


Butuh Pemain, Semen Padang Tak Bisa Menggaet Esteban dan Nur Iskandar

Bola.com, Padang - Semen Padang berpeluang menambah amunisi menjelang babak 8 besar Liga 2 2018. Hal itu dilakukan seiring keputusan melepas empat pemain jelang berakhirnya fase penyisihan grup.

Penambahan pemain tersebut sebagai antisipasi keras dan ketatnya persaingan perebutan tiga tiket ke Liga 1 musim depan.

Meski secara keseluruhan, skuat Kabau Sirah yang ada saat ini layak bersaing, tampaknya tim pelatih masih menyisakan kekuatiran, mengingat tujuh kontestan lain berpotensi memperbaiki kualitas tim dengan menambah amunisi baru.

Mantan pilar Semen Padang yang kini berseragam Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra dan striker M. Nur Iskandar, disebut-sebut bakal merapat ke Padang jika Semen Padang lolos ke babak 8 besar.

Vizccara sempat menjanjikan hal itu ketika Sriwijaya menjalani laga kandang di Stadion H. Agus Salim, Padang, bulan lalu.

Kans kembalinya dua "anak hilang" itu disambut antusias publik Sumatra Barat. Tenaga Esteban dan M. Nur Iskandar yang bakal mengisi sektor sayap kanan dan lini depan diharapkan dapat menghidupkan dua sektor tersebut.

Hanya, keinginan itu dipastikan tidak bakal terealisasi mengingat dua pemain andalan Sriwijaya tersebut saat ini dibutuhkan tim berjulukan Laskar Wong Kito.

Hal itu ditegaskan manajer Semen Padang, Win Bernadino. "Saat ini tenaga Esteban dan Nur Iskandar sangat dibutuhkan Sriwijaya FC. Untuk itu, kami tidak bisa membawa dua pemain ini memperkuat Semen Padang pada babak 8 besar nanti," ujar Win, Selasa (16/10/2018).

Win menyebut, untuk sekarang, pihaknya terus melakukan pendekatan dengan beberapa pemain guna menambah kekuatan tim asuhan Syafrianto Rusli dalam perebutan tiket Liga 1.

Meski begitu, ia belum bersedia memberikan bocoran, siapa saja yang berpeluang didatangkan ke Padang. "Yang jelas Semen Padang butuh tenaga baru untuk lini tengah dan depan," kata Win Bernadino.

Video Populer

Foto Populer