Sukses


Kapten Persebaya Mengusung Misi Balas Dendam Kontra Persib

Bola.com, Surabaya - Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Saputra, ingin mengalahkan Persib Bandung pada pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Aroma balas dendam menghiasi misi yang diusung gelandang serang berusia 31 tahun itu dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/10/2018).

Pada putaran pertama, Persebaya dipermalukan Persib pada laga yang dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya (26/7/2018). Saat itu, Maung Bandung berhasil mencuri poin penuh seusai menang dengan skor 4-3.

"Misi di laga nanti juga membalas kekalahan di kandang kami. InsyaAllah, kalau kami bisa melupakan keterpurukan dan mau kumpul pemain dengan menajemen, di laga nanti akan raih hasil maksimal," ujar Rendi.

Persebaya saat ini memang dalam kondisi terpuruk setelah kalah dua kali beruntun. Paling gres, skuat Bajul Ijo dipermalukan Borneo FC dengan skor 0-1 di Stadion GBT, Sabtu (13/10/2018).

Saking besarnya ambisi mengalahkan Persib, Rendi sampai mengagendakan berkumpul dengan semua pemain di luar latihan. Dia ingin seluruh pemain Persebaya bisa menyatu dan menambah kekompakan.

"Kalau di lapangan kami fokus latihan. Saya minta ke manajemen untuk mengagendakan kegiatan agar menjalin kekompakan di luar lapangan, karena saat ini kami sangat butuh itu," imbuh pemain asal Sidoarjo itu.

Meski ingin memang, Rendi nyatanya tetap berpikir realistis menatap laga kontra Persib. Status calon lawan sebagai pemuncak klasemen menjadi kewaspadaan, karena bukan hal mudah mencuri poin penuh dari Persib.

"Kami realistis saja, ingin membawa pulang poin, paling tidak satu. Walau saat ini Persebaya belum masuk zona degradasi, kami ingin mengamankan poin, termasuk tiga poin di Bali sehingga mental kami terangkat sedikit," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer