Sukses


Nonton Live Streaming O Channel PS Tira Vs PSIS di Liga 1

Jakarta - PS Tira bertanding di pentas Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Kali ini, mereka akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul. Bagi PS Tira, kemenangan multak jadi target mereka, demi memperbaiki posisi di klasemen Liga 1. Saat ini, mereka berada di posisi ke-16 dengan 28 poin dari 24 pertandingan.

Namun, PS Tira juga harus waspada. Pasalnya, datang ke Bantul, PSIS, yang saat ini berada di posisi ke-13 Liga 1, juga membawa misi sama.

Di sisi lain, duel ini juga akan menarik karena akan jadi ajang duel adu taktik dua pelatih asal Minang. Nilmaizar di kubu PS Tira, akan berhadapan dengan Jafri Sastra (PSIS).

Live Streaming O Channel PS Tira Vs PSIS di Liga 1 dimulai pukul 15.30 WIB.Dapatkan link Live Streaming O Channel PS Tira Vs PSIS di Liga 1 di halaman selanjutnya.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming O Channel PS Tira Vs PSIS di Liga 1 silakan klik di sini....

 

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

PS Tira (4-3-3): Angga Saputra (kiper); Rian Wiradinata, Ganjar Mukti, Abou Bakar Radanfah, Mahdi Fahri (belakang), Didik Wijayance, Dymitriv Rekish, Ryan Wiradinata, Jeon Woo (tengah); Ahmad Nufiandani, Alexandar Rakic, Izmi Hatuwe (depan).

Pelatih: Nilmaizar.

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Gilang Ginarsa, Fauzan Fajri, M Rio Saputro, Safrudin Tahar (belakang); Nerius Alom, M Yunus, Ibrahim Conteh (tengah); Bayu Nugroho, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto (depan).

Pelatih: Jafri Sastra

Video Populer

Foto Populer