Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Borneo FC Vs PSM

Bola.com, Jakarta - Nakhoda PSM Makassar, Robert Alberts menegaskan skuatnya ingin memperpanjang rekor kemenangan beruntun saat dijamu Borneo FC pada pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (19/10/2018).

Pada pertandingan nanti, Robert bisa memainkan seluruh pemain terbaiknya. Termasuk Abdul Rahman dan Alessandro 'Sandro' Ferreira Leonardo, dua pilar yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia dan Hongkong pada laga persahabatan, Selasa (16/10/2018).

PSM memboyong 20 pemain ke Samarinda. Rombongan meninggalkan Makassar, Rabu (17/10/2018), jam 13.30 WITA dengan menumpang maskapai penerbangan Lion Air menuju Balikpapan. Dari Balikpapan,skuat Juku Eja ke Samarinda menempuh perjalanan darat.

Dalam daftar rombongan tidak ada nama Ferdinand Sinaga dan Hasim Kipuw. Kedua pilar Juku Eja ini diparkir karena masih menjalani perawatan akibat cedera.

"Kami ingin memperpanjang catatan positif di putaran kedua. PSM jadi satu-satunya tim yang belum pernah kalah dan mencetak empat kemenangan beruntun," ujar Robert.

Sebelumnya, PSM menekuk PS Tira 2-1 (19/9/2018), Sriwijaya FC 2-0 (23/9/2018), Mitra Kukar 4-1 (7/10/2018), dan Arema FC 2-1 (14/10/2018).

Kembalinya Rahman dan Sandro membuat Robert harus berpikir keras untuk memilih. Karena dua pemain penggganti mereka tampil baik pada dua laga terakhir. Ardan Aras misalnya. Eks bek timnas U-23 ini memerankan dengan baik posisi yang ditinggalkan Rahman saat Juku Eja meladeni Mitra Kukar dan Arema FC.

Sementara di lini depan, Guy Junior yang kembali jadi striker utama sepeninggal Sandro mencetak tiga gol pada dua laga terakhir. Masing-masing dua gol ke gawang Mitra Kukar dan satu ke gawang Arema FC.

"Saya akan melihat perkembangan terakhir. Yang pasti, PSM datang ke Samarinda dengan target tiga poin," tegas Robert.

Laga Borneo FC kontra PSM akan disiarkan stasiun televisi Indosiar. Kick-off pertandingan mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Borneo FC Vs PSM bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer