Sukses


Klasemen Liga 1 2018: PSM Gusur Persib dari Puncak Klasemen

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar menggeser posisi Persib Bandung di puncak klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

PSM ke posisi puncak setelah meraih kemenangan 2-1 atas Borneo FC pada Jumat (19/10/2018) di Stadion Segiri, Samarinda. Dua gol tim Juku Eja dicetak oleh M. Rachmat (39') dan Alessandro Leonardo (68'). Sementara gol Borneo FC dicetak oleh Matias Conti pada menit ke-12. Tim besutan Robert Alberts memperoleh 47 poin, sedangkan Persib masih dengan 45 poin. 

Pada laga lain, Bhayangkara FC juga meraih kemenangan di kandang Mitra Kukar dengan skor 1-0 dengan gol Paulo Sergio. Hasil ini menempatkan Bhayangkara FC di posisi keempat dengan 42 poin.

Kekalahan di kandang membuat posisi Mitra Kukar semakin sulit. Dengan 29 poin, tim Naga Mekes mendekati zona merah atau di urutan ke-15. Mitra Kukar hanya selisih satu poin dari Perseru yang berada di posisi ke-16.

Sementara itu, tiga pertandingan seru bakal tersaji pada Sabtu (20/10/2018). Bali United berpeluang menggeser Persija Jakarta di posisi ketiga, apabila meraih kemenangan atas Arema. Laga Bali United kontra Arema digelar di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, dengan status laga tanpa penonton.

Madura United juga berpeluang kembali ke lima besar apabila meraih kemenangan atas Persipura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Perebutan posisi puncak akan ditentukan pada hari ini. Persib Bandung akan menantang Persebaya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Bila menang, Persib bakal kembali ke posisi pertama.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara

Klasemen sementara Liga 1 2018: 

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Go-Jek Liga 1 pekan 26 hingga Jumat (19/10). __ #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on

Hasil pertandingan Jumat (19/10/2018):

Borneo FC Vs PSM 1-2

Mitra Kukar Vs Bhayangkara FC 0-1

Barito Putera Vs Perseru 0-0

Video Populer

Foto Populer