Sukses


Jelang Hadapi Qatar, Latihan Timnas Indonesia U-19 Penuh Misteri

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, merahasiakan fokus persiapan tim asuhannya jelang menghadapi Qatar dalam matchday kedua Grup A Piala AFC U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (21/10/2018). Indra Sjafri sengaja melakukan hal tersebut agar persiapan timnya tidak terendus lawan.

Timnas Indonesia U-19 menggelar latihan terakhir jelang menghadapi Qatar di Lapangan ABC, Jakarta, Sabtu pagi WIB (20/10/2018). Berbeda dengan latihan sebelumnya, kali ini Indra Sjafri memilih menggelarnya secara tertutup.

"Saya tak akan memberi tahu fokus kami apa melawan Qatar. Makanya, tadi pada sesi latihan saya gelar tertutup karena memang sebenarnya media tak boleh ada yang melihat," kata Indra Sjafri kepada wartawan.

Indra Sjafri menilai, apa yang dilakukannya pada sesi latihan terakhir tersebut akan terlihat pada pertandingan nanti. Eks pelatih Bali United itu pun berharap timnya bisa meraih kemenangan melawan Qatar.

"Apa yang akan kami lakukan besok akan dilihat di lapangan. Target kami menang, dengan izin Allah SWT kami punya target untuk menang," ujar pelatih berusia 55 tahun itu.

Timnas Indonesia U-19 saat ini memuncaki klasemen sementara Grup A Piala AFC U-19 2018 dengan raihan tiga poin. Kemenangan atas Qatar nantinya bisa membuka jalan pasukan Garuda Nusantara untuk lolos ke perempat final.

Ketum PSSI Apresiasi Piala Menpora dan Berharap Liga 1 Bergulir Juli Tahun Ini

Video Populer

Foto Populer