Sukses


Gelandang Qatar Tak Sabar Bermain di Hadapan Suporter Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Qatar U-19, Mohammed Waad, menyambut antusias pertandingan melawan Timnas Indonesia U-19 pada matchday kedua penyisihan Grup A Piala AFC U-19 2018 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (20/10/2018).

Qatar memulai Piala AFC U-19 2018 dengan kekalahan 1-2 dari Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (18/10/2018). Kekalahan ini membuat pasukan Bruno Miguel Nogueira Pinheiro harus tercecer ke peringkat ketiga klasemen sementara Grup A dengan raihan nol poin.

Laga berat juga akan dihadapi Qatar karena harus berjumpa tuan rumah Indonesia pada laga kedua. Namun, Waad tak menganggap itu sebagai tekanan, melainkan sebuah pengalaman yang akan menyenangkan.

"Saya yakin itu akan menjadi hal yang bagus buat kami. Sebagai sebuah pengalaman untuk menyambut pertadingan selanjutnya," kata Waad seperti dikutip situs resmi AFC, Sabtu (20/10/2018).

"Kami belum pernah bermain di hadapan banyak suporter sebelumnya. Jadi, kami berharap bisa menggunakan itu untuk memberikan penampilan bagus dan mewakili negara dengan permainan sepak bola Qatar yang bagus pula," ujar pemain bernomor punggung 17 tahun itu.

Qatar wajib meraih kemenangan melawan Timnas Indonesia U-19 pada laga tersebut. Andai meraih hasil imbang atau kalah, besar kemungkinan mereka akan tersingkir dari Piala AFC U-19 2018.

Video Populer

Foto Populer