Sukses


Semen Padang Bisa Mainkan Juan Revi dan Firman Septian di Babak 8 Besar Liga 2

Bola.com, Padang - Dua pemain anyar Semen Padang, Firman Septian (striker) eks PSPS Riau dan Juan Revi Auriqto (gelandang bertahan) berstatus pinjaman dari Arema FC, dipastikan bisa bermain di babak 8 besar Liga 2 2018.

Kepastian itu disampaikan manajer Semen Padang, Win Bernadino. Menurut Win, pihaknya telah mendaftarkan dua pemain baru ini jelang ditutupnya transfer putaran ketiga, Sabtu (20/10/2018).

"Alhamdulillah, Juan Revi dan Firman Septian sudah bisa dimainkan untuk babak 8 besar. Keduanya telah didaftarkan ke Liga Indonesia Baru (LIB) oleh manajemen Semen padang dan juga sudah diterima pihak LIB. Dalam sistem pun, nama kedua pemain sudah berstatus sah alias sudah bisa dimainkan Semen Padang," ungkap Win, Senin (22/10/2018).

Dengan demikian, tim urang awak bakal mendapat dua tenaga baru yang tentunya sangat dibutuhkan menghadapi babak penyisihan Grup A babak 8 besar.

Pelatih kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli, dinilai semakin leluasa menurunkan pemain. Sebab, kualitas seluruh pemain hampir merata.

Di posisi penjaga gawang, pilihan dominan jatuh kepada Rendi Oscario. Sementara kuartet pemain bertahan bakal diperebutkan Hengki Ardiles, Ibrahim Sanjaya, Ngurah Nanak, Novrianto, M. Bakhtiar, dan Leo Guntara.

Sedangkan sektor depan akan bersaing ketat Manda Cingi, Fridolin Cristov Yoku, Juan Revi, Rudi, dan Irsyad Maulana yang harus kembali ke pos semula sebagai gelandang sayap kiri.

Sementara dua posisi striker Semen Padang akan diperebutkan lima pemain, masing-masing Abdul Rahman Lestaluhu, Riski Novrianyah, Gugum Gumilar, Firman Septian, dan Elthon Maran.

Video Populer

Foto Populer