Sukses


Kekalahan dari Qatar Bakar Motivasi Pemain Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga terakhir Grup A Piala AFC U-19 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (24/10/2018). Menjalani laga yang menentukan nasib Indonesia, Todd Rivaldo Ferre mengaku optimistis bisa meraih kemenangan.

Todd Rivaldo Ferre berkontribusi besar dengan tiga gol yang dicetaknya di babak kedua saat tim Garuda Nusantara takluk 5-6 dari Qatar. Padahal, ia baru masuk menggantikan Rafli Mursalim di awal babak kedua.

"Kami 100 persen optimistis bisa mendapatkan hasil baik. Teman-teman sudah berlatih dan kami juga termotivasi dengan kekalahan di laga terakhir. Jadi kami akan memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan ini," tegas Todd Rivaldo Ferre. 

Soal persiapan menghadapi UEA, Rivaldo menegaskan para pemain Timnas Indonesia U-19 sudah memiliki persiapan yang sangat bagus.

"Kami sudah mempersiapkan mental dan teknik untuk pertandingan ini. Semua kami lakukan demi bisa memperlihatkan permainan terbaik kami," katanya.

UEA saat ini menempati puncak klasemen sementara Piala AFC U-19 2018 dengan mengoleksi enam poin setelah menang 2-1 atas Qatar dan 8-1 atas Chinese Taipei. Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 baru memiliki tiga poin setelah menang 3-1 atas Chinese Taipei dan kalah 5-6 dari Qatar.

Highlights Pertandingan Terakhir Babak Grup Piala Menpora 2021

Video Populer

Foto Populer