Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: PSM Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Nakhoda PSM Makassar, Robert Alberts, menegaskan skuatnya sangat serius menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-27 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (24/10/2010).

Menurut Robert, duel PSM Makassar kontra Persib bakal menyajikan permainan aktraktif dan saling menyerang untuk memburu kemenangan.

"Gaya permainan Persib sangat disukai PSM. Karena, biasanya tim yang main di Makassar lebih cenderung bertahan dan bermain rapat," kata Robert.

Robert menambahkan, Tim Juku Eja memburu kemenangan untuk mengamankan takhta klasemen Liga 1 2018 sedangkan Persib ingin merebut gelar posisi yang direbut Juku Eja pada pekan lalu.

Kekuatan Persib, lanjut Robert, terletak pada permainan yang efektif. Terutama dalam memanfaatkan peluang.

"Secara umum, kualitas kedua tim sama. Yang membedakan adalah Persib lebih efisien dan bermain layaknya sebuah tim yang solid," tutur Robert.

Robert merujuk hasil pertemuan kedua tim pada putaran pertama di Bandung, di mana gawang PSM Makassar kebobolan tiga kali tanpa mampu membalas. "Saya tegaskan pengalaman putaran pertama tak terulang di Makassar," papar pelatih asal Belanda tersebut.

Laga PSM kontra Persib bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Kick-off mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduannya di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming PSM Vs Persib bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer