Sukses


Bomber UEA Kirim Peringatan untuk Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Penyerang Uni Emirat Arab (UEA), Ali Saleh, belum puas dengan penampilannya pada dua laga penyisihan Grup A Piala AFC 2018. Ali Saleh bertekad mencetak lebih banyak gol, terutama pada pertandingan terakhir melawan Timnas Indonesia U-19.

Ali Saleh menjadi pemain UEA yang paling tajam sejauh ini di Piala AFC 2018. Pemain berusia 18 tahun itu berhasil mencetak tiga gol dalam dua laga terakhir.

Ali Saleh mencetak gol ke gawang Qatar dalam kemenangan yang diraih UEA dengan skor 2-1 pada 18 Oktober lalu. Selain itu, Ali Saleh juga mencetak dua gol ketiga UEA meraih kemenangan telak 8-1 melawan Chinese Taipei (21/10/2018).

"Selalu ada hal yang bisa kami perbaiki dan melihatnya sebagai sebuah tim. Melawan Chinese Taipei, kami memiliki banyak peluang dan berhasil memberikan penampilan yang lebih baik," kata Ali Saleh seperti dikutip situs resmi AFC, Selasa (23/10/2018).

"Saya pribadi mampu mencetak gol. Meskipun saya rasa masih bisa mencetak lebih banyak gol. Itulah yang ingin saya lihat dan perbaiki di pertandingan selanjutnya (melawan Timnas Indonesia U-19)," ujar pemain yang berkarier di Al-Wasl itu.

Tekad Ali Saleh untuk mencetak gol lebih banyak tentu harus diwaspadai Timnas Indonesia U-19. Apalagi pasukan Indra Sjafri itu tak boleh kalah melawan UEA dan wajib meraih kemenangan dengan selisih dua gol untuk lolos ke babak perempat final Piala AFC 2018.

Video Populer

Foto Populer