Sukses


8 Besar Liga 2: PSS Sleman Bidik Kemenangan saat Dijamu Persita

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman mengawali petualangan pada babak 8 besar Liga 2 Grup B dengan menyambangi markas Persita Tangerang. Bentrok kedua tim bakal berlangsung di Stadion Benteng Taruna, Tangerang, Jumat (26/10/2018).

Meski bermain di kandang lawan, misi tinggi tetap diusung tim berjulukan Super Elang Jawa. Manajer PSS, Sismantoro, menegaskan tiga poin jadi target utama di markas pasukan Pendekar Cisadane.

"Kami ingin mendapatkan modal yang bagus untuk menghadapi fase ini. Untuk itu, harapan kami kemenangan bisa diraih di sini (Tangerang-red) meski tidak akan mudah," ungkap Sismantoro kepada Bola.com, Kamis (25/10/2018).

Sis mengkalkulasi, setidaknya butuh 12 poin untuk mengamankan satu tiket ke babak semifinal. Artinya, selain menyapu bersih tiga kaga kandang, skuat asuhan Seto Nurdiyantoro wajib setidaknya sekali menang di partai tandang.

"Itung-itungan aman ya di angka itu untuk ke semifinal. Untuk itu, penting bagi kami memenangkan setiap pertandingan baik tandang apalagi saat di rumah sendiri," tegasnya.

Pria yang juga Lurah Candibinangun, Sleman itu menambahkan, secara umum persiapan timnya menghadapi Persita sudah maksimal. Batalnya Hendika Arga Permana bergabung disebutnya juga tak berpengaruh dengan masa persiapan.

"Adaptasi pemain baru sejauh ini cukup bagus. Mereka cepat menyatu dengan pemain lain serta pola permainan yang diinginkan PSS," kata Sismantoro.

Video Populer

Foto Populer