Sukses


Egy Maulana Vikri Belum Pasti Tampil Melawan Jepang

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengatakan Egy Maulana Vikri belum pasti tampil saat bersua Jepang pada laga perempat final Piala AFC U-19, di Stadio Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (28/10/2018).

Pernyataan Indra mengindikasikan fisik Egy belum pulih sepenuhnya pascacedera ketika menghadapi Uni Emirat Arab, Rabu (24/10/2018). Sang pemain juga hanya turun ke lapangan sekitar 10 menit ketika menjalani sesi latihan, di Lapangan ABC, Jakarta, Sabtu ini (27/10/2018).

Egy lebih banyak menyaksikan rekan-rekannya berlatih dari pinggir lapangan. Menurut Indra, hal itu demi menjaga stamina pemain Lechia Gdansk tersebut.

"Kami sengaja tidak memforsir Egy hari ini. Saya berharap itu bisa membuat permainannya lebih maksimal. Segala kemungkinan bisa terjadi, soal apakah Egy bermain atau tidak," kata Indra setelah sesi latihan.

"Tetapi, keputusan saya untuk laga nanti adalah yang terbaik. Kami juga sudah mempersiapkan nama-nama yang akan menjadi starter dalam pertandingan nanti," tutur Indra.

Selama tampil di Piala AFC U-19, Egy Maulana Vikri selalu menjadi starter dalam tiga pertandingan Timnas Indonesia U-19. Sosok 19 tahun itu mengoleksi satu gol ketika menang 3-1 atas Chinese Taipei (18/10/2018).

Video Populer

Foto Populer