Sukses


Tiket Laga Versus Jepang Masih Tersedia, Fan Timnas Indonesia U-19 Hanya Bisa Beli Via Online

Bola.com, Jakarta Antusiasme calon penonton untuk menyaksikan duel perempat final Piala AFC U-19 2018 mempertemukan Timnas Indonesia U-19 versus Jepang, seperti sudah bisa diduga, cukup tinggi.

Tiket masuk pertandingan menjadi buruan utama, khususnya buat suporter Timnas Indonesia U-19. Kendati, PSSI sudah melepas tiket jauh lebih banyak dari fase penyisihan grup lalu dan bahkan membanderol harga tiket lebih mahal.

Untuk perempat final melawan Jepang, PSSI melepas 70 ribu lembar tiket. Namun, demi kelancaran pembelian, PSSI memutuskan untuk tidak menjual tiket melalui mekanisme offline alias beli langsung. 

Sabtu (27/10/2018) atau sehari sebelum pertandingan, PSSI memutuskan, tiket semuanya hanya bisa dibeli secara online melalui situs resmi PSSI.

Keputusan ini diambil PSSI untuk menghindarkan calon pembeli dari antrean panjang yang melelahkan. Selain itu, ada juga alasan keamanan dan kenyamanan yang jadi pertimbangan PSSI.

Dengan begitu, PSSI tidak akan membuka tempat penjualan tiket secara langsung (offline) baik di Garuda Store Belezza Permata Hijau atau di Lapangan Blok S.

Termasuk, ketika tiket yang tersedia secara online habis, tidak ada penjualan tiket di Belleza dan Blok S. Namun, bila tiket masih tersisa pada hari H, calon penonton masih bisa memperoleh tiket tersebut secara offline di Lapangan Blok S.

Deputi Bisnis Sekjen PSSI, Marsal Masita, memastikan tiket masih tersedia dari semua kelas. "Pembelian saat ini sudah mencapai 45 ribu dan akan kami tutup di angka 65 ribu lembar," ujar Marsal.

Di Piala AFC U-19 ini merupakan kali pertama fan Tim Garuda bisa membeli tiket untuk pertandingan di SUGBK dengan memilih sendiri seating number.

"Pembelian online ini tanpa penukaran tiket, jadi secara keamanan dan kenyamanan sangat mendukung untuk ketertiban dalam pertandingan Timnas Indonesia U-19 besok," imbuh Marsal.

2 dari 2 halaman

Daftar Harga Tiket

VIP Barat: Rp800 ribu

VIP Timur: Rp600 ribu

Kategori 1: Rp300 ribu

Kategori 2 (Utara/Selatan): Rp150 ribu

Kategori 3 (Tribun Atas): Rp75 ribu

Video Populer

Foto Populer