Sukses


Aji Santoso Ingin Memperbaiki Rekor Tandang Persela

Bola.com, Bantul - Persela Lamongan memiki rekor tandang yang sangat buruk selama putaran kedua. Dalam tujuh pertandingan, mereka selalu gagal mencuri poin dari kandang lawan.

Pelatih Persela, Aji Santoso, menyadari hal itu jadi catatan yang tidak baik buat timnya. Itulah mengapa, dia ingin memperbaikinya saat bertandang ke markas PS Tira di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Minggu malam (28/10/2018).

"Di putaran kedua ketika main away kami selalu kalah. Makanya, saya tekankan kepada pemain melawan PS Tira, harus bisa mendapat poin. Laga ini sangat penting untuk menjalani laga menjamu Sriwijaya," kata Aji kepada Bola.com saat ditemui dalam official training di SSA, Sabtu (27/10/2018).

Penampilan Persela bisa dibilang mulai menurun jika dibandingkan dengan putaran pertama. Saat ini Laskar Joko Tingkir menduduki peringkat ke-13 klasemen sementara dengan meraih 35 poin dari 26 pertandingan.

Laga melawan PS Tira juga menjadi momen yang tepat bagi Laskar Joko Tingkir untuk mengakhiri catatan buruk di tandang. Kebetulan, PS Tira tim dengan rekor kandang terburuk.

Skuat asuhan Nilmaizar itu membukukan enam menang, satu seri, dan satu kalah dalam 14 laga kandang. Bahkan, catatan itu membuat mereka menjadi tim dengan raihan kemenangan paling sedikit sekaligus kekalahan terbanyak di kandang dari semua kontestan Liga 1 2018.

"Makanya, saya minta pemain untuk fokus menjalankan instruksi yang saya perintahkan. Mau satu poin atau dua poin akan jadi sangat penting buat Persela," kata pelatih asal Malang itu.

Video Populer

Foto Populer