Sukses


Jadwal Siaran Langsung Jepang Vs Timnas Indonesia U-19 di RCTI

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga krusial di Piala AFC U-19 2018. Dinilai krusial karena dampak dari pertandingan ini sangat besar. Berbeda dengan pertandingan di fase penyisihan grup, sekali pun kalah, Tim Garuda Nusantara masih memiliki kesempatan pada laga lain untuk memperbaiki penampilan.

Namun, pada laga kali ini, Timnas Indonesia U-19 tak boleh membuat kesalahan sekecil apa pun. Pasalnya, tim asuhan pelatih Indra Sjafri ini bertanding di perempat final dengan sistem gugur. Kalah berarti tersingkir.

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga krusial itu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (28/10/2018).

Sebagai runner-up Grup A, lawan yang akan dihadapi Timnas Indonesia U-19 adalah juara Grup B, Jepang. Tim Samurai Biru itu juga berstatus juara bertahan Piala AFC U-19.

Jika mampu mengalahkan Jepang, "hadiah" besar sudah menanti Tim Garuda Nusantara. Tahun depan, Witan Sulaeman dkk. boleh bermain di Piala Dunia 2019 di Polandia.

Tak hanya itu, kemenangan atas Jepang juga membuat Timnas Indonesia U-19 melaju ke semifinal dan membuka peluang jadi juara Piala AFC U-19 2018.

Namun, tentu saja semua itu tak bisa diraih dengan gampang. Perjuangan Tim Garuda Nusantara selama 90 menit plus agar bisa mengalahkan Jepang inilah yang pantas mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, tak hanya mereka yang mengaku pencinta Tim Garuda.

Bagi yang tak bisa menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-19 menjamu Jepang di perempat final Piala AFC U-19 2018 ini secara langsung di SUGBK, simak jadwal siaran langsung via televisi di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Minggu (28/10/2018)

Jam 19.30 WIB Timnas Jepang U-19 vs Timnas Indonesia U-19

Stadion: Gelora Bung Karno, Jakarta

Live: RCTI

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer