Sukses


Djanur Sebut Hal yang Bisa Membuat Timnas Indonesia U-19 Kalahkan Jepang

Jakarta - Perhatian pencinta sepak bola Indonesia diprediksi tertuju sepenuhnya pada duel Timnas Indonesia U-19 yang akan meladeni Jepang pada perempat final Piala AFC U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu malam (28/10/2018). Berbagai analisis, prediksi perihal laga penting ini pun bermunculan.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, tak ketinggalan ikut angkat bicara perihal pertandingan yang bisa jadi bersejarah buat Bangsa Indonesia ini.

Djadjang bicara mengenai peluang Timnas Indonesia U-19. Menurut pelatih yang biasa disapa Djanur itu, Syahrian Abimanyu cs. berkesempatan memenangi pertandingan.

"Peluang jelas masih ada karena kita bermain di rumah. Yang pastinya, motivasi akan berlipat pula," ujar Djanur kepada KLY Sports, Minggu (28/10).

"Walau, lawan kita Timnas Jepang U-19 yang secara apa pun, lebih baik di tingkat kelompok umur, mereka jauh di atas kita," imbuhnya.

Djanur mengingatkan Timnas Indonesia U-19 untuk tidak takut melawan Jepang U-19. Pasalnya, kemenangan akan membawa Skuat Garuda Nusantara lolos ke Piala Dunia U-20 pada tahun depan.

"Tapi, kalau kita melawan dengan segenap kemampuan serta fighting spirit yang luar biasa. Insya Allah kita bisa," tutur Djanur.

"Beban pasti ada. Melawan Timnas Jepang U-19 saja sudah menjadi beban. Tapi, saya percaya dengan dukungan suporter yang luar biasa, pemain Timnas Indonesia U-19 pasti bisa mengatasi beban itu dan menjadikan beban sebagai motivasi," imbuh Djanur. (Fitri Apriani)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer