Sukses


PSM Bakal Tampil Aktraktif untuk Membungkam Madura United

Bola.com, Bangkalan - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, mengungkapkan skuatnya bakal tampil aktraktif untuk membungkam Madura United pada pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Senin (29/10/2018).

Menurut Robert, permainan Madura United yang selalu tampil agresif bila bermain di kandang justru disukai PSM.

"Madura United tim bagus. Saya yakin mereka bisa bangkit dari hasil buruk pada laga terakhir. Itulah mengapa saya meminta pemain agar tetap fokus pada pertandingan," kata Robert pada jumpa media di Bangkalan, Minggu (28/10/2018).

Robert menambahkan kemenangan beruntun pada enam laga terakhir membuat PSM berada pada jalur juara. Itulah mengapa, dirinya menegaskan Juku Eja tidak terpengaruh oleh catatan minor mereka pada dua musim terakhir bila bermain di kandang Madura. Juku Eja selalu kalah yakni 4-1 pada TSC 2016 dan 1-0 pada Liga 1 2017.

"Sebenarnya, saya tidak pernah melihat hasil sebelumnya sebagai acuan. Itu adalah masa lalu. Tapi, dengan berada di jalur yang benar, kami optimistis kali ini PSM yang menang di Madura," kata Robert.

Meski yakin menang, seperti biasa, Robert kembali menyentil wasit. Menurutnya, banyak pertandingan di Liga 1 2018 ternoda karena buruknya kepemimpinan wasit.

"Madura United dan PSM sama-sama tim yang agresif. Sayang kalau wasit yang memimpin tidak jeli mengambil keputusan," ucap Robert.

Robert berharap wasit Mustofa Umarella yang memimpin pertandingan besok berlaku fair dalam mengambil keputusan. "PSM memiliki pengalaman negatif saat dipimpin wasit itu (Mustofa) ketika menghadapi PSMS Medan," jelas Robert.

Video Populer

Foto Populer