Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Sriwijaya FC Vs Perseru

Bola.com, Jakarta - Sriwijaya FC kehilangan sejumlah pemain penting saat menjamu Perseru Serui di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (29/10/2018), dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Kondisi tersebut ingin dimanfaatkan Perseru Serui untuk bisa mencuri tiga poin demi menggeser tim tuan rumah di papan klasemen dan keluar dari zona degradasi.

Perseru saat ini masih berada di peringkat ke-16 dalam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 28 poin, hanya terpaut satu poin dari Sriwijaya FC yang berada tepat di atasnya.

Meski harus bertandang ke markas Laskar Wong Kito pada pekan ke-28, Perseru cukup optimistis bisa meraih tiga poin karena kondisi tim tuan rumah yang kurang bagus.

Menurut pelatih Perseru, Wanderley Junior, ada empat pemain Sriwijaya FC yang akan absen dan merupakan pilar penting tim tuan rumah. Empat pemain itu adalah Marckho Merauje, Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, dan Zalnando, yang absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu.

"Kami harus percaya diri bisa mengalahkan Sriwijaya FC di Palembang. Tidak ada yang mustahil buat kami untuk mendapatkan poin penuh di kandang lawan," ujar Wanderley Junior.

Momen pincangnya Sriwijaya FC memang menjadi peluang besar bagi Perseru untuk mulai meninggalkan zona berbahaya.

Alasannya, Perseru masih harus menghadapi sejumlah tim kuat Liga 1 2018 di enam pertandingan selanjutnya, mulai Mitra Kukar, Arema FC, Borneo FC, Persib Bandung, Madura United, dan ditutup dengan menghadapi Persipura Jayapura.

Laga Sriwijaya FC kontra Perseru akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi O'Channel. Kick-off pertandingan pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Sriwijaya FC versus Perseru bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer