Sukses


Barito Putera Tak Siapkan Antisipasi Khusus buat Marko Simic

Bola.com, Bekasi - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, kembali menemukan ketajaman dalam tiga laga terakhir. Namun, Barito Putera yang akan menjadi lawan Persija di pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (30/10/2018), merasa tak perlu melakukan pengawalan khusus terhadap striker asal Kroasia itu.

Marko Simic sudah mencetak tiga gol sepanjang Oktober 2018. Ketiga gol itu dicetak ke gawang Perseru Serui, Madura United, dan Persipura Jayapura. Jumlah gol yang dicetak Simic pada Oktober ini masih mungkin bertambah dalam laga kontra Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10/2018).

Namun, ketajaman Marko Simic yang kini sudah mengemas 11 gol sepanjang Liga 1 2018, tak membuat Barito Putera merasa gentar. Pelatih Barito Putera, Jacksen Tiago, mengaku tak ada persiapan apa pun hanya untuk mengawal Simic.

"Kalau persiapan menghadapi Simic, tentu tidak ada, tapi kami melakukan persiapan menghadapi Persija. Kami menghadapi Persija, bukan hanya Simic. Dia hanya bagian dari Persija," ujar Jacksen.

Tak berbeda dengan sang pelatih, bek tengah Barito Putera, Hansamu Yama Pranata, yang akan berhadapan langsung dengan Simic, menganggap tak perlu persiapan khusus untuk menghentikan Simic.

"Tidak ada persiapan khusus. Benar apa yang dikatakan coach Jacksen, kami menghadapi Persija bukan Simic," tegas Hansamu.

Barito Putera sudah tidak meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhirnya di Liga 1 2018. Kondisi tersebut membuat Laskar Antasari berharap bisa mencuri tiga poin saat menghadapi Persija di Bekasi.

Video Populer

Foto Populer