Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persija Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Barito Putera memiliki sejumlah pemain asing yang berbahaya. Namun, Persija Jakarta yang akan menjamu tim asuhan Jacksen F Tiago itu melihat legiun impor yang dimiliki kubu lawan bukan satu-satunya ancaman. Persija juga mewaspadai Samsul Arif, striker lokal yang sangat berbahaya di Liga 1 2018.

Samsul Arif sudah mencetak 10 gol untuk Barito Putera, empat di antaranya saat menang 4-3 di kandang Mitra Kukar. Meski torehan golnya masih terpaut enam gol dari topskor Liga 1 2018, David Silva (Persebaya Surabaya), Samsul Arif merupakan pemain lokal dengan torehan gol terbanyak pada Liga 1 musim ini bersama dengan Stefano Lilipaly.

Pemain-pemain asing berbahaya milik Barito Putera, sebut saja Aaron Evans, Matias Cordoba, Douglas Packer, dan Marcel Sacramento. Namun, Persija Jakarta justru menganggap ancaman serius akan datang dari Samsul Arif. Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyebut Samsul Arif bisa menjadi ancaman besar. 

"Marcel Sacramento sudah lama bermain di Indonesia, ia pemain yang bagus. Namun, di Barito Putera juga ada Samsul Arif yang musim lalu bermain baik di Persela. Saya melihatnya bermain sebagai pemain inti terus di putaran pertama dan mampu mencetak gol dengan sangat baik," ujar Teco.

Kendati demikian, Stefano Cugurra Teco tak meremehkan pemain lain yang akan dimainkan Jacksen Tiago. Menurutnya, kerja sama tim yang dimiliki Barito Putera wajib diwaspadai.

"Saya melihat Barito Putera memiliki kerja sama tim yang bagus. Ditambah lagi pelatihnya sudah lama berada di Liga Indonesia, sangat sukses, dan pernah menjadi juara bersama beberapa tim. Barito Putera pun merupakan tim yang sangat kuat secara tim, bukan yang mengandalkan individu satu atau dua pemain saja," ujar pelatih Persija itu.

Persija Jakarta menjamu Barito Putera di pertandingan pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10/2018).

Laga Persija Jakarta Vs Barito Putera akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Kick-off pertandingan pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Persija Jakarta Vs Barito Putera bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer